TRAVELING and UNUSA CAMPUS


" Traveling"
Didunia yang sibuk dengan kegiatan tak lepas dengan lelahnya pikiran maupun mental,oleh karena itu Traveling menjadi sarana pelepas letih dan juga dapat memberikan kesempatan untuk melepaskan diri dari rutinitas sehari hari,mengurangi setres,dan merangsang kreativitas.

Tidak sedikit orang yang mengalami gangguan jiwa dikarenakan pemikiran yang terlalu berlebih baik dari sektor internal maupun eksternal,kini Traveling sudah menjadi hal yang wajar dikalangan anak muda maupun orang tua,mereka menginginkan sesuatu yang bisa me refresh pikiran sehingga bisa melakukan aktivitas tanpa ada beban yang berat.










Assalamualaikum wr.wb. hello everyone perkenalkan nama saya Mohammad Faruqil Asy'ari dari Fakultas Ekonomi Bisnis dan Teknologi program study S1 Manajemen.

"UNUSA" adalah singkatan dari Universitas Nahdlotul Ulama' Surabaya, Universitas Nahdlotul ulama' sendiri memiliki dua kampus A dan B, berhubung saya dari FEB Study S1 Manajemen jadi saya menempati kampus B yang berada di Jl.Raya jemursari.57,Jemurwonosari kec.Wonocolo kab.Surabaya 

Tak hanya prodi manajemen saja ya man teman tetapi ada yang lain juga hehee. Unusa terkenal dengan prodi kesehatanya baik perawat maupun gizi dan juga unusa ditunjang olek praktik ruma sakit tiga sekaligus dengan demikian menjadikan mahasiswa yang menempuh pendidikan disini terutama dibidang kesehatan akan mendapatkan banyak sekali pengalaman dikarenakan bisa terjun secara langsung dengan didampingi oleh para senior.

lihat jug blog teman saya :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pancasila sebagai pembangunan menuju indonesia emas

MAHASISWA UNUSA BERINTELEKTUAL DENGAN ANTI KEKERASAN SEKSUAL,ANTI PERUNDUNGAN REMAJA ,ASYIK TANPA USIK

PERAN MAHASISWA DALAM KEPEDULIAN LINGKUNGAN UNTUK KESEHATAN DARI PERWUJUDAN INDONESIA EMAS